It Is Better To Light The Candle

Guys..

Ini salah satu quote favorit saya. Iyah bener banget apa yg dibilang ibu eleanor roosevelt digambar.

“Lebih baik menyalakan lilin, daripada mengutuk kegelapan..”

Daripada mengeluh mending dikerjakan apa yg bisa dikerjakan.

Ini mirip pesan mamak (ibu) aku di Binjai. Gak pakek bahasa inggrislah soalnya lebih fasih bahasa java daripada indonesia. Mamak awak bilang kayak gini..

“Daripada muncung kau merepet aja, kau kerjakan itu biar cepat siap”.

Wkwkwkw.. Mamak kejam, tapi benar adanya wkwkwk.. ^_^

—–
Photo belong to pak Surya Rachman aka Uge. Ini minjem doank. Color font mau diubah kayak infografis kok kayaknya akan meruntuhkan “wibawa” photonya. Unsur magis nya akan nguap.

Iyah susah ndeketi warna apa yg dipakai beliau untuk degrading. Seperti biasa, pakai pendekatan dan “kira-kira aja”. Wkwkwk. Using Rhonna Designs.
—–

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s