Penawaran Kerjasama Situs Blanja.Com

Gegara zalora..

Iyah gegara saya pengen beli tas sandang American Tourister Smart Boston Bag (tas yg biasa aja tapi andelan saya bepergian) yg ada di Zalora saya nulis artikel disana di 2013 dan dapet voucher belanja 300rb.. 😀

Setelahnya jadi riuh sungguh. Beberapa kali dapet offering dari Lazada.co.id, juga Lamido.co.id anak perusahaannya. Minggu yg lalu jg blog travel dari genting highland menawarkan kerjasama.

Dan hari ini situs BLANJA.COM, sebuah situs ecommerce terbaek di Indonesia mitranya e-bay yg dibelakangnya nama besar Telkom, mengajak kerjasama blog abal-abal punya saya.. ^_^

Awalnya saya mau tolak karena tentunya yg kayak ginian bukan prioritas saya TAPI karena disitu ada tautan utk Telkomsel Poin kerjasama dengan Telkomsel HQ. Saya coba negotiate utk memasukkan “List Merchant Telkomsel Poin Bengkulu” disitus mereka. We have 22 merchant here. Iyah, kinda kerjasama locally lah. 😉

Biar solusinya menang-menang sih. Saya ndak perlu banner segede gaban atau megaloman dihalaman pertama. Cukup satu halaman sama seperti 1 halaman yg mereka minta saya buat diblog saya.

Entah diterima entah nggak.. ^_^

Mas Bambang Purnomo ntar kalau jadi dibantuin yah..

– – with Bambang at Telkomsel Grapari Bengkulu

View on Path

Leave a Reply

