A Tribute To Kendra Paramita

Berikut cover terbaru Majalah Tempo (16-22 Feb 2015). Nyang menuduh saya akan melempar topik KPK vs POLRI, then you are wrong hehe.. ^_^

This post a tribute to designer covernya majalah TEMPO. Iyah, seorang pria 30-something, lulusan terbaik IKJ, design enthusiast, illustrator yg jenius menurut saya. Ladies & gentleman, let meh introduce you to..

“KENDRA PARAMITHA”.

Ndak se-famous Goenawan Moehammad atau Fikri Jufri memang, tapi Kendra-lah yg saya amati merubah design Majalah Tempo. Kerasa bener taon 2004 atau 2005 setelah Kendra Paramita masuk (menggantikan siapa yah, lupak).

Rejuvenate Majalah Tempo yg digagas Editor In Chief Pak Bambang Harimurti jadi kentara. Tempo Magz new look hasilnya. Imho.

Awalnya mereka Re-Design Cover kemudian perlahan maenin warna. Ah fonta jg sih. As we know, Redesign Cover adalah yg paling dihindari. Soalnya ini jadi merchandising utk decision dibeli atau tidak utk para swinger reader (pembaca musiman).

Inget, masa mengambang nan bimbang gak hanya ada dipemilihan presiden saja tapi in-term pembaca majalah jg banyak. Dus, industri telco hehe..

Eh back to Kendra. Please see here, ntar kerasa jeniusnya dia dimana.. 😉

http://kendra-paramita.deviantart.com/gallery/

Tambahan..

Buat saya pribadi. Selain content. Design & ilustrasi Majalah TEMPO adalah salah satu daya tarik majalah ini utk dibeli. Ditambah lagi Infografis (Rubrik Angka) yg buat jadi lebih kekinian. That’s why saya salut.

Oiyah, saya kenal banget sama mas Kendra Paramita. Tapi sebaliknya mas kendra paramita gak kenal saya banget.. Wkwkwk..

Jadi siapaun yg mengenal “Kendra Paramita” tolong sampaikan rasa salut saya. Saya salah satu fans-nya dari dulu hingga saat ini. Empat jemari ini untuk beliau.. ^_^

*menjura hormat*

– – with eko and Hendy at Tol Bandara Soetta Jakarta

View on Path

Leave a Reply

