Why You Should Be Mingled?

Ini diambil dari Youth Projection Sumbagsel 2016 (You & Youth, Owning Da Moment, Page10, Abdi J Putra, 2016)

Guys oh guys..

Agenda meeting all team Y&C sumbagsel kemarin di Palembang, be honest, kebanyakan “bergoyang”, “bernyanyi”, dan “saling berkenalan”. Kok kenalan? Ho-oh, bukannya kita ndak saling tau sebelumnya, tapi menurut saya tau saja ndak cukup.

Kita coba utk saling mengenal lebih dekat lagi. Deeper then ever. Halah.. Kenapa sih harus saling kenal deeper?

#WhyMingle

Supaya bisa saling berkomunikasi. Kalimat wanti-wanti “Jangan fikirkan kompetitor kalau komunikasi internalnya jelek” dari WINNING books gak terjadi dikita. Supaya saling bicara. Supaya “respect” dan saling “candor” nya juga dapet. Iyah guys, untuk itu makanya saya putuskan..

“WE SHOULD BE MINGLED”

Saya minta kawan-kawan semua utk mampu “berbaur”. Mampu menyatu secara internal juga bisa membaur ke eksternal. Soalnya di departmen ini kerjaannya to organize youth & community. Owning the moment, seperti trendnya tahun ini.. ^_^

Setelah semua team “mingled” then what? Selanjutnya wajib “berbaur” dgn eksternal. Market youth yang disasar. Memahami dan cepat beradaptasi yang dimau market. Supaya value product yang dideliver bisa cepat masuk.

Pertanyaannya selalu kayak gini:

Is it possible to captive the youth market while you still feel clumsy untuk bergaul? Masih rikuh sehingga selalu memilah dan memilih, ndak mampu beresonate ke semua. Gagal faham untuk targettingnya dan failed utk delivery nya. Milih jazz berasa keren while the market demanding dangdut?

Bagaimana bisa punya ide out of the box tapi kolot ndak mau mendengar maunya that goddem millenials itu apa? Karena ini bukan sukanya sang salesman tapi maunya pasar apa? Opportunity yg ada malah jadi burem kayak kaca mobil dikala hujan ndak pakai AC. Nebak ini jalan atau genangan.. 😉

#AboutOmniChannel

To know the nieche market well, yeah rite, WE GOT TO MINGLED. Iyah, utk faham “ceruk” nya pengen ndak pengen ya wajib BAUR. Tujuannya juga jelas, biar what so called OMNICHANNEL yang katanya “melayani dimana-mana” bak prinsip ubiquitas.

See about “Omnichanell”, tips no.5 untuk digital marketing, here:

http://klopidea.com/trik-jitu-strategi-digital-marketing-terkini/

Iyah guys. Sangat mungkin saya salah, tapi mingled ini penting. Ndak hanya baur secara internal tapi juga mix dengan eksternal. Untuk deliver apa saja.. Hehe, semoga bisa!

Dan iyah, semoga tidak HANYA BACOT saja kayak saya biasanya. Aamiin!

✌️😍

#TaggingAllTeamYgAwesome
#YOUisYOUTH
#OwningDaMoment
#Respect & #Candor

– – with Andri T, Rivaldi, Kiki, Mohammad, Bakhtiar, Ferdinand, Adnan, Rebecca, mas, Deddy, Sakti, Lia, and abdul at Kota Palembang

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s