Pendidikan Hanya Sebagian Yang Diperlukan Hidup

Guys..

Entah kenapa, saya agree banget sama Ibu Susi Pudjiati ini di Majalah TEMPO, 5-11 Sept 2016. Menurut beliau..

_______
“PENDIDIKAN hanya sebagian yang diperlukan dalam hidup. Hal lainnya adalah Integritas, Kejujuran, Disiplin, dan KESUNGGUHAN”
_______

Iyah, saya setuju bundha Susi. Proven soalnya. Saya juga merasa demikian untuk beberapa hal. Ndak melulu tentang pendidikan tapi ada yang lain: KESUNGGUHAN. Saya, percaya kalau siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan keberhasilan. Apapun versi keberhasilan masing-masing yang hendak dikejar.. ☺️

Gituh yah kayaknya..

Selamat pagi pembaca lini masa yang menerapakan “Man jadda wa jadda” disetiap nafas yang dihela. Saya percaya, you will get your own success. Aamiinn ya Rabb.. 🙏😍

View on Path

Leave a Reply

