With CEO Catalist Kang Redi

Guys..

Barusan Saya ngobrol bareng Kang Redy (CEO Catalyst), Pak Umar (GM Cluster Pringsewu), dan Kang Jalu (Manager Branch).

Kita diskusi banyak hal, yah termasuk request saya ke team Catalist untuk bantu-bantu Youth Sumbagsel.. Mohon bantuannya Kang Redy.. ^_^

Intinya, saya sependapat dengan Kang Jalu.. “Nyang namanya prinsip kemitraan adalah sama-sama”. Maksudnya kalau untung yah sama-sama gaining benefit. Kalau lagi suffer yah sama-sama mikirin jalan keluarnya.

Iyah, kang jalu yg ngomong kayak gituh..

Entah yah, jarang sekali saya lihat kaje bicara jumawa kayak gituh. Kami semua sampai kagum wkwkwkw.. Etapi, bisa jadi karena saya yah “kurang mendengar” apa yang dibilang sahabat saya inih. Hooh, guys, soalnya saya kayak biasa bacot aja yang banyak.. 😅

Thanks insightnya kaje, terbaeeekk.. 🙏😍

– – with Kang , RediAlvaro🎯, and Umar at Kota Bandar Lampung

View on Path

Leave a Reply

