Buku: Sales Force Design For Strategic Advantage

Guys..

Yang menjadi tantangan dalam membaca buku ini sebenernya bukan “membaca & memahaminya”. Iyah ini buku fisik. Eventhough, english saya juga ndak fluent-fluent banget tapi masih bisa faham kayaknya. Semoga sih tapi saya yakin..

Yang saya ndak yakin adalah:

1# Merubah pola baca saya yang biasanya baca electronic book dihape jadi baca paperback kayak gini.

2# Yang ndak yakin lagi, ndak bisa baca buku ini sambil matikan lampu dan sembari menjelang tidur malem kayak saya biasanya di Kindle.

Paperback kayak gini bacanya harus sikap sempurna. Duduk tegak dan fokus. Iyah, kayak biasanya lagibbaca journal dan ngerjain tugas kuliah tapi tugas yang wajib tulis tangan.. 😅

_______

For sure, ini bukuh bagus, makanya diusahakan banget untuk dibaca. Kalau nanti ada yang bagus tak sharing dimari yah.

TAPI Kalau saya nanti ndak faham saya boleh yah nanyak yah sama kawan-kawan disini yang sudah baca.. *halah kok malah nanyak hihi.. 😂

– – at Kecamatan Medan Johor

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s