Siapa Sebenernya DJ Marsmello?

Guys..

“ALONE – by Marshmello”

Ini lagu favorit istri saya sebenernya. Yah, saya juga suka. Karena gaung EDM nya renyah. Ndak hingar bingar juga, yah walaupun riuh tapi easy listening nya ndak hilang.

Bicara sang DJ, kefikiran ada beberapa yang saya fahami tentang Marsmello ini. Guys, berikut ini 3 hal yang saya fikir para penggemar marsmello harus faham.. 😍

_____ PERTAMA, marshmallow helmet!

Sang DJ dikepalanya makai cover berbentuk marshmallow nutupi seluruh kepala. Dan persis seperti SIA (a singer, song writer, from Australia) yang wig rambutnya nutupi wajah. Alesan sang DJ pakai helmet marshmallow gitu biar orang penasaran.

Yes, memang itu yang buat orang penasaran. It makes everyone curious. Secara psikologis “look” kayak gitu gampang “buying attention”. And he is rite. Now, everyone love it.. ^_^

Kalau SIA sudah diketahui identitasnya. Bahkan wajahnya yang ke-reveal menjadi hasil pencarian images dihalaman pertama, dengan mengetikkan “Sia Singer”. Kalau DJ Marsmello sampai hari ini masih gelap siapa gerangan orangnya.

_____ KEDUA, tentang lagu Alone!

Untuk official video lagu “alone”, saya suka banget sama alur ceritanya.

Setuju, banyak memang cerita from zero to hero. Ini juga kurleb sama. Ceritanya teenager america yang berbeda, dijauhi juga dibully. Sampai, iyah sampai diketahui kemampuannya yang keren ketika di-candid lagi nge-DJ dirumahnya.

Kegiatan nge-DJ itu menjadi viral dan voila esok paginya dia mendapat segala respect, malah banyak yang jadi ngikut. Marsmello yang aneh itu tetiba jadi pahlawan baru. Panutan baru anak muda.

Lagu “Alone” sendiri liriknya buanyak banget, susah ngapalinnya wkkwwk.. kebalikannya. Dikit banget liriknya. Berikut liriknya dari awal sampai akhir lagu.. πŸ˜‚

_____
I’m so alone..
Nothing feels like home..
I’m so alone..
Trying to find my way back home to you!
I’m so alone..
_____

You can see the video music here:

_____ KETIGA, wajah aseli marsmello!

Hentah yah. Banyak dugaan siapa “Marsmello” sebenernya. Siapa wajah dibalik helmet marshmallow itu. Sampai hari ini gadak yang tau persis. Adanya dugaan saja. Misalnya kalau DJ Marsmello itu sebenernya Chris Comstock atau Dotcom.

Kemarin waktu Electric Daisy Festival di Las Vegas sengaja dibuat prank. Yang tampil diribuan fans EDM adalah “DJ Marsmello” dan ketika dibuka ternyata “DJ Tiesto”. Sang maestro electronic dance music dari Belanda yang nongol. Haha..

Kalau menurut saya: Marshmello, Dotcom, Chris, whoever you are, your music is fantastic dan untuk saya apakah dia mau buka penutup kepala atau tidak yang pasti seneng denger musik-nya.. 😍

Gituh!

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s