You Have A Gift That Others Need

Seperti yang tertulis guys.. ^_^

“YOU HAVE A GIFT THAT OTHERS NEED”

Yeah rite, kita punya “gift” yang dibutuhkan orang lain. Semua orang menurut saya. Makanya itu juga kenapa semua orang berusaha untuk BERBAGI. Yaitu tadi, karena kita punya hadiah yang orang lain butuhkan.

Itu basic-nya guys, BERBAGI.. ^_^

Kalau advancenya? Well, saya setuju sama yang bilang “everyone is unique“. Semua orang itu berbeda. Artinya sederhana: walau kadang ndak ngerasa tapi yakinlah kita punya value (gift) yang dibutuhkan orang lain.

Kalimat “kadang ndak ngerasa” ini yang bahaya. Karena bisa membuat kita merasa harus berpura-pura. Membuat kita merasa harus menjadi orang lain. Supaya bisa membeli perhatian. Supaya dianggap. What an effort indeed.. πŸ˜…

Padahal, berpura-pura atau “samwan-wanabi” itu capek sungguh lho. Believe me, SAYA SANGAT KHATAM dan juga BERPENGALAMAN SEKALI untuk “tidak menjadi diri sendiri”. Haha.. Dan yeah rite, ndak hanya capek, pegelnya minta ampun.. ✌️😭

Sangat boleh untuk mencontoh kesuksesan orang lain. Sangat lumrah kepengen menjadi orang lain yang kita anggap sukses. Perlu diinget kita bisa juga kok. We build our own success with our own story will sounds awesome, rite.. πŸ˜‰

Kalau coba “imitating” membabi buta yang bukan dirimuh, itu yang salah. Maksa banget. Okelah kalau tidak menghilangkan value atau gift yang ada didiri kita tapi menambah value, that’s fine.

Kebayangnya, kalau value (hadiah) hilang berarti kita menghilangkan GIFT yang harusnya ada dan dibutuhkan orang lain kan yah? Akan menjadi rikuh. Akan menjadi gamang ndak juntrungan untuk bersikap, karena semuanya jadi artificial. Buatan. Ndak otentik.

Sugar coated banget kan yah? βœŒοΈπŸ˜…

Padahal menurut Rich Kalgaard “menjadi humanis” adalah kuncinya. Kemudian #BeYourself dan #YouDoMatter adalah kalimat yang harus selalu difahami. Yakinlah kita semua ini penting.

Last, back to the words that we have gift that other people need.

Sudah seharusnya kita jujur, be candor, be honest. Supaya bisa memberikan “hadiah” atau “value” ke orang lain. Yah, syukur-syukur apa yang dicita-citakan semua orang yaitu “menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain” bisa tercapai. Aamiinn..

Semangat pagi orang-orang yang berkarakter dan yang bukan artificial.. πŸ™πŸ˜

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s