RIP – Chester Bennington

Album Linkin Park semuanya saya suka. Lagunya yang membahana, yang buat "Chester Bennington" sampai keluar urat leher ketika bertereak "SOMEWHERE I BELONG" itu yang paling seksi sungguh.

Ketika dia berteriak jadinya seperti disemangati. Hati ini kayak dibakar. Lebay yah kayaknya tapi just listen yourself, dengan desibel yang pas seperti dialirkan adrenaline tambahan. Buat kita berani. Membuat ketakutan sirna. Membuat yang ndak bisa kok kayaknya bisa.

I wanna heal, I wanna feel..

Like I'm close to something real

I wanna find something

I've wanted all along..

SOMEWHERE I BELONG!

Walau saya sangat menyesalkan karena pilihannya "suicide". Sama jijiknya lihat tuan Kurt Cobain sebenernya. TAPI ndak bisa dipungkiri kalau irama, nada, teriakan, dan kata-kata dilagu tuan Bennington & kawan-kawan LP menginspirasi saya. Menimbulkan kreatifitas diapapun yang saya kerjakan.

Rest In Peace tuan Bennington. Dimanapun you are belong tuan, LP will never be the same. Dengan segala hasil kreatifitas yang didorong sama suara tuan yang gereget banget, izinkan saya berduka cita dan menjura hormat.

#RIPChesterBenningtom
#Respect #LinkinPark

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s