Tag: Tato

165. Abe – Buat Tatto Yuks..

B-Readers..

Gw baru pulang kerja waktu gw ngelongok ke kamar si Miko *housemate gw*.. Gw bingung! walah.. anak itu lagi ngapain yah? gw liat gayung berisi air disampingnya.. terus doi nekuk lututnya? kapas beserakan disana sini.. lah? anak ini kecelakaan kali ye? gw lewatin aja kamar doi, gw masuk kamar gw sendiri.. gw baring! gw lepas topi lalu taruh pada gantungannya (baca=campakkan ke sudut kamar) gw juga letakkan tas pinggang converse item gw pada tempatnya (campakkan ke sudut kamar juga) teros gw ganti baju kerja (lagi-lagi B-readers tau ini letakkan dimana? yah.. ke sudut kamar tentunya duonk! *bangga*) walhasil sudut kamar gw jadi penuh.. hehe.. udah jangan kagum sama gw! biasa aja! 🙂

basahi pakai kapas dulu baru dipasang..

Oh iyah.. gw masih penasaran sama si Miko? ada apa sih? gw masuk gak ada sapaan sama sekali? gak ada kata-kata “capek yah bie? mau miko kusuk?” yaikss.. emang suami istri apa? gak mongkenlah.. hihi.. yah B-Readers.. gw diabaikan? kali aja beneran doi lagi atit? idung sapa kan? (baca=who nose atau sapa tau?) Yah.. gw sambangi lah doi! pala gw nongol dipintu kamarnya, teros gw panggil genit.. “Mikooo.. Mikooo.. Miko lagi atit yah?” lah? doi tetep diem! membisu.. bergeming! Continue reading “165. Abe – Buat Tatto Yuks..”

Advertisements